Select Page

Hi Steemians…

Kebetulan malam tadi Medan dilanda hujan Alhamdulillah setelah panas yang berkepanjangan suasana sekarang menjadi adem.

Karena udara dingin itu tidak jauh dari rasa lapar maka kami mencoba membuka aplikasi sejuta umat di Indonesia mana tahu ada menu yang enak untuk disantap.

Saya serahkan kepada si sulung mau makan apa dan setelah melihat menu yang ada maka dia memilih pisang maknyus.

Pisang memang bahan makanan yang mudah diolah dan sepertinya ada saja bahan makanan yang berjodoh dengan pisang sehingga ia bisa dirubah dalam berbagai berbagai bentuk dan rasa tanpa mengurangi hakikatnya sebagai pisang.

Si cantik memilih pisang bakar cokelat keju ini bukanlah menu baru namun karena tampilan fotonya tampak enak maka ia pun memilihnya. Dan bagi yang mau mencoba sesuatu yang baru cokelat keju merupakan pilihan yang aman karena keduanya memang paduan yang sempurna.

Saya pun ikutan juga memilih dan karena pisang nutela itu tampak enak maka pilihan saya jatuh ke menu itu.

Pisang bakar cokelat keju

Pisang maknyus tiba di saat anak-anak menyelesaikan makan malamnya. Setelah membuka kotak, pisang bakar cokelat menumpuk semua di bahagian kiri namun tampilannya tetap cantik.

Saat dimakan pisangnya masih terlalu muda jadi terasa ada getahnya mungkin pemilihan pisang yang digunakan kurang tepat.

Cokelat di tuang di atas pisang bakar yang sudah disusun dalam wadah kemudian ditabur parutan keju. Sehingga bila kita angkat pisangnya hanya setengah bahagian pisang yang terkena lelehan cokelat dan parutan keju. Topingnya sangat membantu makanan ini cokelat dan kejunya enak.

Untuk pisang nutela tampilannya seperti ini, warna cokelatnya sangat menggoda selera. Bulir-bulir crunchynya tampak jelas sepertinya lebih enak.

Pisangnya ternyata digoreng terlebih dahulu dengan tepung roti sehingga diharapkan pisangnya sendiri sudah crunchy.

Benar saja ternyata memang rasanya lebih enak bahkan pisang yang digunakan berbeda dengan pisang bakar cokelat keju. Demikianlah review pisang maknyus buat yang berada di kawasan Medan bisa datang ke jalan setia budi atau memesan melalui aplikasi.

Terima kasih sudah berkunjung sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Salam

@bundaqubeki