Select Page

Kue kering berbentuk doggy

Halo Steemians…

Tak terasa bulan syawal sudah memasuki hari keempat namun hari ini kami memutuskan untuk beristirahat saja di rumah. Kebosanan pada kue kering yang sebelumnya ada kini sirna. Entah kenapa ingin juga mencicipi kue kering yang selama ini hanya tersusun manis di meja.

Tapi tak disangka ternyata krucil-krucilku sudah duluan ambil bagian, masing-masing memegang satu toples kue. Dan ketika kuintip ke dalamnya wah ternyata hanya tinggal seperempat bahkan ada yang sudah kosong.

Selama tiga hari ini kami berkeliling ke rumah tetangga dan keluarga. Kue kering menjadi bagian yang selalu ada. Tersaji di dalam toples beraneka warna dan rupa. Mulanya sangat bergembira mencicipi kue-kue nan manis dan beraneka rasa namun rasa bosan muncul sejak hari raya kedua rasanya lidah sudah lelah disuguhi manisnya kue kering.

 


Nah hari ini tiba-tiba si lidah berubah selera ingin mencicipi lagi kue kering. Yang ada tinggal kue bola meses, kue kering berbentuk doggy dan kue cokelat berisi kacang mente. Saya fikir sebelumnya anak-anak akan suka dengan kue yang berbentuk binatang lucu. Tapi ternyata kesukaan mereka sama seperti saya yaitu kue kering nastar yang telah lenyap di hari raya ketiga.

Jadilah saya mencicipi kue bola meses, kue cokelat berisi kacang mente dan kue imut mirip si doggy. Umm yummy...

Apakah di rumahmu masih banyak kue kering?

Salam

@bundaqubeki