Select Page

Hi Steemians…

Saya suka sekali makan yang manis-manis. Makanya dulu waktu masih duduk di bangku sekolah saya sering menghabiskan uang jajan dengan membeli makanan yang manis-manis. Cokelat adalah salah satu variannya, berbagai macam merk saya coba bahkan kemasannya saya buat mading di kamar untuk koleksi saja mulai dari cokelat cap ayam hingga cokelat yang mahal dan saya lupa merknya apa. Mading saya itu bertahan beberapa tahun di kamar hingga saya merasa bosan dan menurunkannya.

Nah sudah setahun ini saya menggemari pie tiba-tiba saja, mungkin karena tampilan awalnya yang cantik atau memang bawaan ngidam anak ketiga yang sisa-sisa ngidamnya masih ada sampai sekarang. Ketika masih ngidam malah mau dua atau tiga potong pie dengan rasa yang berbeda bisa saya makan tapi kalau sekarang tidak seperti itu satu sendok saja rasanya sudah eneg. Entah kenapa saya merasa suka dan kalau dipikir-pikir lagi sekarang kok bisa ya makan sampai tiga pie.

Tadi saya membeli satu avocado mousse pie dan ingin mengabadikannya lewat gambar. Ini salah satu varian yang sering saya beli dulu semasa hamil. Kalau dulu saya rasa ini pie enak sekali namun sekarang saya rasa terlalu manis namun sebenarnya tidak seburuk itu kamu harus mencobanya sekali-kali.

 

Ini nama tokonya mawar bakery & cake. Terlihat dari kotak kuenya terkena bulir-bulir air karena sepanjang sore tadi Medan diguyur hujan yang lumayan deras bahkan sampai saat saya mengetik tulisan ini.

avocado mousse

Ketika kotak kue dibuka si avocado mousse pie masih terlihat cantik seperti saat di toko.

avocado mousse

Avocado mousse pie terdiri dari tiga layer yaitu biskuit yang dihancurkan sebagai dasar, avocado cream di tengah dan ditutup dengan limpahan cokelat cair serta dipercantik dengan whipped cream dan strawberry yang sudah dicelup air gula.

avocado mousse

Ini enak dinikmati dengan secangkir teh hangat bersama orang yang tersayang apalagi di cuaca yang dingin seperti ini.

Terima kasih atas perhatiannya sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya

Salam

@bundaqubeki